Indahnya Berbagi . . . .

Lowongan Kerja BUMN November (PT Surveyor Indonesia)

Lowongan Kerja BUMN November (PT Surveyor Indonesia)
PT Surveyor Indonesia merupakan salah satu BUMN atau Badan Usaha Milik Negara di Indonesia dan beroperasi dalam bidang konsultasi, inspeksi dan survei. (Profil PT Surveyor Indonesia menurut wikipedia
PT Surveyor Indonesia berdiri pada tahun 1991, yakni pada tanggal 1 Agustus.Awalnya PT Surveyor Indonesia ditujukan untuk membantu Pemerintah Indonesia dalam memperlancar aliran peralatan dan barang modal ke Indonesia yang berasal dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang berskala Internasional.Mulai bulan april tahun 1997, PT Surveyor Indonesia mulai memberikan berbagai layanan yang berupa survei, pengkajian , auditing, konsultasi, penilaian pengawasan, pemeriksaaan teknis dan pengkajian.
Pasar yang dilayani oleh PT Surveyor Indonesia melingkupi berbagai jenis jasa termasuk Pemerintah, industri, minyak dan gasa bumi, pengembangan wilayah, lingkungan, sistem dan sertifikasimanajemen outsourcing dan juga pertanian.

Melalui pengalamannya dalam berbagai bidang. PT Surveyor Indonesia telah membangun pengetahuan yang luas dalam proses bisnis, dan membuat PT Surveyor Indonesia mampu untuk memberiakn pelayanan yang sesuai dengan keperluan khusus para pengguna jasa PT Surveyor Indonesia.
PT Surveyor Indonesia Surveyor Indonesia sudah banyak memberiakan dan juga melakukan pengembangan berbagai jasa inspeksi, konsultasi dan survei bagi para pelanggannya, baik itu merupakanj Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, BUMN,hingga berbagai perusahaan swasta.
PT Surveyor Indonesia terus melakukan berbagai inovasi jasa yang baru dengan adanya dukungan teknologi sehingga memberikan nilai tambah bagi pelanggan.
Pada kesempatan kali ini, PT Surveyor Indonesia mengajak para rofesional muda untuk bergabung dengan perusahaan BUMN ini untuk menempati posisi sebagai berikut :

Posisi Kerja : Surveyor Lapangan – Verifikasi Data
Lokasi Penempatan Kerja : Jakarta
Persyaratan :
  • Usia maksimum 30 tahun
  • Mempunyai latar belakang pendidikan minimal S1 dari jurusan Ekonomi, Teknik Metalurgi, Teknik Industri, Teknik Mesin
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mempunyai ketelitian
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu untuk bekerja dengan baik di dalam tim maupun secara individu
Bla anda berminat dengan Lowongan Kerja BUMN November ini, dan tentunya mempunyai kriteria yang sesuai dengan kebutuhan Lowongan Kerja BUMN November ini, silahkan kirimkan lamaran , KTP, NPWP, Ijazah, dan foto anda secara online melalui email frestia@ptsi.co.id dengan cc frestianov@yahoo.com. Lowongan Kerja BUMN November ini akan dibuka hingga tanggal 10 November 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan Kerja BUMN November (PT Surveyor Indonesia)